Kamis, 25 Februari 2010

Kumpulin Recehan melalui Kumpul Blogger




Bagi anda yg senang narcis2an Online . ngeblog dan berjualan lewat Internet
ada baiknya anda bergabung di KumpulBlogger. karena ngk ada ruginya sama sekali
kita cuma menyediakan space iklan di kumpulblogger untuk ditayangkan baik berupa banner maupun teks. dengan demikian kesempatan meraih uang jajan bisa diraih. paling tidak biaya untuk koneksi internet.

seperti yg sudah saya lakukan. disamping kanan sidebar Blog ini terdapat iklan dari kumpulblogger. yg mana apabila seseorang mengklick iklan tersebut saya mendapatkan komisi dari kumpulblogger sebesar Rp 350. lumayan kan !

bayangkan jika ada seribu orang yg mengklik banner tersebut. tinggal kamu kalikan saja.
bagi yg belum tahu informasi ini, sudilah kiranya untuk mengklik iklan2 saya tersebut. ngk usah lama2 kok. klik kanan aja abis itu tutup close. dengan demikian anda sudah membantu saya untuk terus menyebarkan informasi yg berguna bagi teman2.

jangan takut nnti dengan pembayaran. sebab selama ini kumpulblogger selalu membayarkan komisi tersebut.

jika berminat anda dapat bergabung di kumpulblogger disini melalui referal saya
ngk apa2kan. kan ngk ada ruginya

1 komentar:

  1. aku sudah ikutan sob tapi malah bingung soalnya di blog dah kebanyakan iklan..makasih infonya sob emang bener ga ada ruginya hehehe

    BalasHapus