Rabu, 24 Februari 2010

Mengapa Kucing Beranak Selalu Pindah


melihat kondisi ekonomi Indonesia saat ini. mungkin skrg sulit klo kita bisa terlepas dari krisis global. begitulah kata Menteri keuangan Sri Mulyani dini hari ( Loh apa hubungannya dengan informasi kucing beranak OM ? .

soalnya pas gua pulang kerja makan siang salah satu kucing kesayangan istri gua melahirkan 3 musketeer . salah, 3 anak kucing imut2.

kemudian tak lama berselang kucing yang lain beranak lagi 4 jadi total ada 7 kucing di rumah gua !.

mengingat dan menimbang pepatah nenek saya dulu (lagian nenek saya udah lama meninggal). banyak anak banyak rezeki rasanya kurang pas lagi . soalnya pernyataan tersebut tidak berdasarkan karya ilmiah dan praktek dilapangan. akhirnya saya memutuskan untuk menjual ke tujuh anak kucing tersebut lewat Amazone.

1 komentar:

  1. wow keren sob...yag dimaksud banyak anak banyak rejeki itu betul la nyatanya 7 anak kucing itu soabt jual bukankah itu sebuah rejeki..hehehe salam kenal

    BalasHapus